Beranda - Headline - Kapolsek IV Nagari Gelar Sertijab

Kapolsek IV Nagari Gelar Sertijab

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Serah terima jabatan Kapolsek IV Nagari Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, dari AKP Suyanto, SH kepada Iptu Dian Jumes Putra, SH.

Acara serah terima jabatan di lingkungan Polres Sijunjung dilakukan di halaman Mapolres Sijunjung yang dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK pada Senin (1/7/2019)

AKP Suyanto mendapat jabatan baru sebagai kasat Reskim Polres Dharmasraya. Kemudian Iptu Dian Jumes Putra, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek IV Nagari saat ini di promosikan sebagai Kapolsek IV Nagari.



Acara sertijab itu dihadiri para petinggi serta anggota di lingkungan Polres Sijunjung.

loading…


Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK dalam pidatonyaengingatkan agar harus sadar bahwa jabatan yang di sandang itu adalah amanah, yang harus di pertanggung jawabkan. Baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa

 

Di sisi lain serah terima jabatan ini, di harapkan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan dinamis.

Saya selaku Kapolres Sijunjung pada kesmpatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Sijunjung, atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanan tugas selama ini.



Selain itu saya juga berharap kepada personel di lingkungan Polres Sijunjung untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap menjalankan tugas negara ini. Serta meningkatkan profeionalisme Polri yang mampu memberikan pelyananan prima dengan terwujudnya Polri yang promoter (Profesional,Modern dan Terpecaya),” ucap Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto,SIK (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang ...