Beranda - Headline - Kapolda Sumbar Berhasil Sarangkan Dua Gol
Tim PWI Sumbar (jongkok) saat berhadapan dengan Tim Polda Sumbar dalam pertandingan persahabatan di Stadion H. Agus Salim (foto M. Fitrah)
Tim PWI Sumbar (jongkok) saat berhadapan dengan Tim Polda Sumbar dalam pertandingan persahabatan di Stadion H. Agus Salim (foto M. Fitrah)

Kapolda Sumbar Berhasil Sarangkan Dua Gol

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com  – Meski lapangan sedikit licin, tetapi kedua kesebelasan terus menggedor pertahanan lawan. Serangan pun silih berganti. Dukungan penonton pun membuat kedua kesebelasan semakin bersemangat mengolah si kulit bundar.

Sebelumnya : Diperkuat Tiga Pemain Asing, PWI Sumbar Ditumbangkan Polda Sumbar

PS Polda Sumbar yang dikapteni Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal nampak tidak canggung saat menerima bola. Maklum, Fakhrizal yang juga ‘urang awak’ ini sebelumnya sudah malang melintang di persepakbolaan.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah juga berkali-kali mengancam gawang lawan. Begitu juga Ketua KONI Sumbar yang terus meneror pemain belakang lawan lewat tusukan-tusukan dari berbagai sisi.

Gawang Tim Polda Sumbar kebobolan terlebih dulu melalui Jamaldi. Gol berawal dari serangan balik yang dilancarkan Tim PWI Sumbar. Joni Efendi menyodorkan bola ke Mahyeldi dan sedikit sontekan bola diterima Jamaldi. Tendangan pemain muda PWI ini gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Polda Sumbar.

Ketinggalan 1 gol, Tim Polda Sumbar berupaya untuk bangkit. Hanya berselang 10 menit, kapten tim yang juga Kapolda Sumbar berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Hasil ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Tim PWI unggul terlebih dulu melalui bola mati Joni Efendi. Pelatih kepala PSP Padang berhasil mengecoh penjaga gawang Tim Polda Sumbar melalui tendangan datarnya beberapa meter di luar kotak penalty.

Namun, lagi-lagi Tim Polda Sumbar melalui Kapolda berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Gol berhasil diciptakan Kapolda yang lolos dari perangkap off side yang dibangun oleh pemain belakang Tim PWI.

Bahkan, 5 menit menjelang pertandingan usai, Tim Kapolda kembali berhasil menciptakan gol yang mengubah kedudukan menjadi 3-2. Penentu kemenangan Tim Polda dihasilkan Roedy Yoelianto yang juga Kapolres Padang Pariaman. Gol berhasil diciptakan melalui hasil solo run dari sayap kanan dan langsung mencerca gawang Tim PWI Sumbar  yang dikawal Tomi D Rapel.

Pertandingan bertajuk persahabatan ini,  dalam rangka hari pelantikan pengurus PWI Sumbar. Sebelum pertandingan, Ketua PWI Pusat Margiono didaulat untuk melakukan tendangan pertama.

Walau pertandingan berkesudahan dengan skor 2-3 untuk Tim Polda Sumbar, namun, Tim PWI Sumbar tetap senang karena mampu tampil fight di lapangan.

PALIMO

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sidak Pemko Padang di hari pertama kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Padang Gelar Sidak

Spirit Sumbar – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close