Senin , 23 September 2019
Beranda - Headline - Kapolda Sumbar Bantu Alat Olahraga Sungai Duo

Kapolda Sumbar Bantu Alat Olahraga Sungai Duo

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. menyerahkan bantuan alat olahraga kepada kepada pengurus Lapangan Bola Kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Bantuan diserahkan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Selasa, 2 Juli 2019.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH saat ditemui ruangannya, Rabu, (3/7/2019) mengatakan, ini merupakan kepedulian Polri terhadap olahraga khususnya sepakbola.Dia menambahkan bantuan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.



Penyerahan bantuan oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum yang diwakili oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri, SH didampingi Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Iptu Abdul Qodir Jaelani, S.I.K.

loading…


Juga hadir, Walinagari Sungai Duo Ali Amran, Kanit Intelkam Polsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syaiful Hasan, Kanitbinmas Polsek Sitiung I Koto Agung Iptu Darmawangsyah. Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Club Sepakbola Nankobes Fc.

Alat olahraga tersebut diantaranya lima buah bola kaki Merk Mikasa, dua Set jaring bola, satu set mesin potong rumput merk Falcon, yang diserahkan kepada pengurus lapangan bola kaki Rajo Daulat, Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kab. Dharmasraya.

Bantuan tersebut, diharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan semangat berolahraga dan terjauh dari Narkoba dan kenakalan remaja serta tindakan kriminal lainnya.


Kemudian melakukan kegiatan yang bersifat postif dan pembangunan serta membanggakan nagari. “Bertepatan pada bulan ini, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 dengan tema adalah ‘Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara,” ujar Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Semen Padang FC usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman (foto LIB)

Semen Padang FC Taklukkan PSM Makassar

Posisi Kabau Sirah Masih Terkunci SPIRITSUMBAR.com, Padang – Semen Padang FC berhasil memetik kemenangan atas PSM ...