Beranda - Headline - Kalteng Putra Tahan Aceh United

Kalteng Putra Tahan Aceh United

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Kalteng Putra berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Aceh United pada babak 8 besar Liga 2 di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Kamis (25/10/2018).

Tuan rumah Aceh United terlebih dulu unggul 2-0 pada babak pertama. Gol Aceh United berhasil dilesakkan Gufron pada menit 30′ dan Eka Hera menit 37′.

Sementara, tim tamu berhasil mengejar ketertinggalan di babak kedua. Gol Kalteng Putra dihasilkan pada menit 47′ melalui Hari Yudo. Hanya berselang 3 menit, Hari Yudo kembali menanmbah keunggulan untuk Kalteng Putra menit 50′.

Skor 2-2 ini bertahan hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini, posisi puncak Grup A menjadi milik Semen Padang FC yang berhasil menjungkalkan tamunya Mojokerto Putra dengan skor 2-1.

Baca : Semen Padang FC Kalahkan Mojokerto Putra

Pertandingan berikutnya, PS Mojokerto Putra akan menjamu Aceh United FC, Senin (29/10/2018). Sementara, pimpinan klasemen Grup A, Semen Padang FC akan menghadapi Kalteng Putra, Selasa (30/10/2018).

Selanjutnya :  Ini Jadwal Lengkap 8 Besar Liga 2

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

LPMP Sumbar Maksimalkan Pelayanan

SPIRITSUMBAR.com – Guna mempererat tali silaturrahmi dan menyatukan langkah ke depan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu ...