Beranda - Headline - Kalahkan Irak 5-0, Jepang Raih Nilai Sempurna
Jepang vs Iraq di penyisihan Grup B Piala Asia U-19 (foto AFC)
Jepang vs Iraq di penyisihan Grup B Piala Asia U-19 (foto AFC)

Kalahkan Irak 5-0, Jepang Raih Nilai Sempurna

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Timnas Jepang U-19 berhasil meraih poin sempurna di penyisihan grup B. Tim Matahari terbit tersebut berhasil membungkam Irak dengan skor telak 5-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (25/10/2018).

Baca : Gegerkan Gelora Bung Karno, Ini Perjalanan Witan Sulaeman

Lima gol Jepang dilesakkan oleh Yuta Taki menit ke-10, Taichi Hara menit ke-34 dan 77, Kyosuke Tagawa menit ke-27, dan Koki Saito menit ke-85.

Jepang keluar sebagai pemuncak klasemen Grup B dengan raihan total 9 poin tanpa terkalahkan. Disusul Thailand dengan raihan 4 poin, sekali kalah dan satu kali hasil imbang.

Di babak perempat final, Jepang akan berhadapan dengan Indonesia. Sementara itu, Thailand akan berhadapan dengan Qatar di babak perempat final

Baca : Timnas U-19 Lolos ke Perempat Final Piala Asia, Ini Dasarnya

Sementara itu, Thailand lolos ke babak perempat final mendampingi Jepang. Tim Gajah Putih ini mendapatkan tiket delapan besar dengan mengalahkan Korea Utara 2-1 pada laga terakhir grup B di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (25/10/2018).

Hasil dipertandingan lain di Grup C, Korea Selatan berhasil menang atas Vietnam 3-1 dan Australia bermain imbang 1-1 melawan Yordania. Korea Selatan dan Australia berhak menjadi wakil dari Grup C untuk terus melaju ke babak perempat final.

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...