Beranda - Foto - Kalah dari Semen Padang, Pelatih Persita Ungkap Hal Mengejutkan
Semen Padang FC vs Persita

Kalah dari Semen Padang, Pelatih Persita Ungkap Hal Mengejutkan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Untuk sementara, Tim Persita Tangerang harus memendam umpiannya untuk bisa bersaing di Liga 1. Walau menang 1-0 saat menjamu Semen Padang FC di leg pertama, namun mereka takluk saat bermain di Stadion H. Agus Salim dengan skor 1-3.

Kekalahan ini, otomatis Pasukan Cisadane harus bersaing dengan Kalteng Putra untuk memperebutkan tempat ketiga Liga 1. Sekaligus, memperebutkan1 slot tersisa di Stadion Pakansari, Bekasi pada Senin, 3 Desember 2018 pukul 15.00 wib mendatang.

Sedangkan 2 dari 3 jatah lolos ke Liga 1 sudah berada di genggaman PSS Sleman dan Semen Padang FC. Karena, diwaktu bersamaan tuan rumah PSS Sleman juga menghempaskan keinginan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Di leg pertama mereka bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Persita Tangerang,  Wiganda Saputra usai pertandingan mengungkapkan pertandingan tersebut berlangsung seru dan berimbang. Namun, menurutnya,  kekalahan yang dialami tak terlepas dari kepanikan para pemain belakang.

“Pemain belakang panik, jadi mereka gagal menjalankan perannya secara maksimal. Mestinya, kita bisa mempertahankan kemenangan, karena telah unggul terlebih dulu,” ujarnya.

 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...