Beranda - Spirit - Inspire - Kadissos dan Kadiskes Pasbar Kunjungi Warga Terkena Tumor Ganas
Kadissos Pasbar , kunjungi warga yang kena Tumor ganas (foto SY)
Kadissos Pasbar , kunjungi warga yang kena Tumor ganas (foto SY)

Kadissos dan Kadiskes Pasbar Kunjungi Warga Terkena Tumor Ganas

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Disela kesibukan Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Yonnisal, SH, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), kunjungi warga yang kena Tumor ganas Jawahir (53) pada bagian wajah di Rumah Kediamannya di jorong Kasik Putih, Nagari sungai Aua kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (17/3/2020)

Kunjungan ke rumah kediaman Jawahir turut hadir Kepala Dinas Kesehatan (kadiskes) Jhon Hardi, SKM, M.Kes dan staff Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial.

Yonnisal Pasaman Barat, menyempatkan hadir untuk melihat keadaan ibu Jawahir di Kasik Putih Sungai Aur, saat ini terbaring dikarenakan memgalami tumor di wajah.

“Kondisi kesehatan Beliau hingga saat ini masih lemah dan menurun. Beliau di dampingi oleh suami dan pihak keluarga nya”  ungkapnya



Dalam kesempatan itu, Ia berharap pihak keluarga Jawahir tetap sabar dalam musibah yang menimpanya, agar selalu tetap berusaha dan ber Do’a untuk kesembuhan ibu Jawahir.

Kunjungan tersebut Yonnisal mewakili Pemda Pasbar, memberikan bantuan berupa bahan pokok seperti beras, roti dan lain-lain. Untuk bantuan yang diberikan pada ibu Jawahir besok dari baznas yaitu berupa uang.

Tambahnya, rencana ibu jawahir akan di rawat di M.Jamil Padang. Hari kamis 19 maret 2020 dan diantar dengan ambulan dari puskesmas sei aur.tuturnya Yonnisal (SY)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Zulhijani penggagas usaha Gula Semut Lumindai

Tingkatkan Produksi, Gula Semut Lumindai Butuh Mesin Modern

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Gula aren Lumindai yang sejak dulu dikenal karena aroma dan rasanya yang ...