Beranda - Berita Pilihan - Kades Wafat, Genius : Radaswar Kades Terbaik

Kades Wafat, Genius : Radaswar Kades Terbaik

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com -Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin melepas jenazah Almarhum Radaswar (46) di rumah duka, Desa Marabau, Senin (10/6/2019).

Almarhum Radaswar yang merupakan Kepala Desa Marabau Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) pukul 22.30 WIB.

Tak hanya Wako dan Wawako, hadir juga Ketua DPRD Kota Pariaman beserta wakil ketua dan anggota, segenap Kepala OPD, Jajaran pengurus RAPI Sumbar dan Kota Pariaman serta kepala desa/lurah se-Kota Pariaman.



Wako Genius sampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya saudara Radaswar yang meninggal dalam bertugas.

“Mari kita sama-sama doakan agar arwah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan seluruh cita-cita beliau untuk membangun desa bisa terlaksana,” ujarnya.

loading…


Ia juga mengapresiasi almarhum Radaswar, sebagai kepala desa terbaik, sebagai sahabat yang sangat dekat dengan pimpinan Kota Pariaman, sehingga banyak program pembangunan yang trlah beliau laksanakan dan sangat didukung Pemko Pariaman selama ia bertugas sebagai Kepala Desa Marabau.

Sementara itu, Wawako Mardison Mahyuddin juga sampaikan ucapan duka yang mendalam bagi keluarga Almarhum Radaswar.

Sebagai pembina RAPI Kota Pariaman, Mardison berterimakasih atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama beliau menjadi Koordinator Satgas RAPI Kota Pariaman. (*)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam Gantikan Awan Setho di Timnas Senior

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan memanggil kiper Semen Padang, Teja Paku ...