Beranda - Headline - Kabut Asap, Kodim 0310 Bagikan Masker

Kabut Asap, Kodim 0310 Bagikan Masker

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dampak dari Kabut Asap yang terjadi di kabupaten Dharmasraya telah menimbulkan keprihatinan banyak. Bahkan,  Anggota Kodim 0310 /SSD Bersama Ibu Persit dan Anggota BPBD Kabupaten Dharmasraya, langsung turun tangan,  melakukan pembagian masker di kecamatan pulau Punjung, Sabtu (14/09/2019)

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0310 Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD), Letkol Inf Dwi Putranto SAP.

Saat ditemui awak media Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto SAP di Pulau Punjung dalam pembagaian masker terhadap warga secara gratis mengatakan dengan melihat situasi sekarang tentang kabut asap yang terjadi seluruh jajaran di wilayah kodim 0310/SSD baik babinsa yang ada untuk memantau situasi yang terjadi tentang kabut asap ini.



Dengan ada peristiwa ini kita lebih peka dan cepat dengan wilayahnya masing dan kusus wilayah yang terdampak dengan kabut asap saat ini. Maka dari itu kami melakukan kepedulian dengan membagaikan masker kepada warga dengan secara gratis,kerena ini merupakan kepedulian TNI bersama Rakyat

Artikel Lainnya

loading…


Menurut informasi kabut asap ini merupakan kiriman dari propinsi Riau dan Jambi dengan adanya kebakaran hutan saat ini

Apa bila ada terjadi kebakaran lahan terjadi kami bersama anggota BPBD dan Damkar kabupaten Dharmasraya cepat tanggap untuk mengatasi dan memadamkan lahan yang terbakar di kabupeten Dharmasraya.

Dan kami mengimbau kepada masyarakat kalau memang melakukan aktivitas di luar rungan di wajibkan untuk memakai masker dan minum air putih yang banyak ucap Dandim 0310/SSD, Letkol Inf Dwi Putranto SAP (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...