Beranda - Berita Pilihan - Jembatan Putus, Jalan Padang Bukittinggi Lumpuh

Jembatan Putus, Jalan Padang Bukittinggi Lumpuh

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tingginya curah hujan telah menimbulkan bencana, si Sumatera Barat, Senin, 10 Desember 2018.

Hujan lebat telah menyebabkan banjir di beberapa tempat. Malahan Jalan Padang Bukittinggi lumpuh akibat putusnya jembatan di Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Junaidi salah seorang pengendara yang terjebak di Padang Panjang  mengatakan Jalan Padang menuju Padang Panjang atas sebaliknya tidak bisa dilewati lantaran jembatan Sungai Kalu Kayu Tanam putus.

“Baik roda empat ataupun roda dua tidak bisa lewat. Malahan, kawasan Silaing, mengalami longsor di 2 titik,” ujarnya melalui seluler.

Dia menambahkan, dari informasi masyarakat, ambruknya jembatan karena derasnya air sungai sehingga membawa sarana transportasi itu.

“Berbagai jalan alternatif Padang menuju Bukittinggi atau sebaliknya seperti Sicincin Malalak dan Anduring juga tidak bisa dilewati,lantaran meluapnya sungai,” tutupnya.

Selanjutnya : Ini Jembatan Putus yang Hubungkan Padang Bukittinggi

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kotak Suara Terbakar di Kantor Camat Koto XI Tarusan

SPIRITSUMBAR.com – Kotak suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir ...