Beranda - Headline - Jelang Tes, Pendaftar CPNS Dharmasraya Lakukan Simulasi

Jelang Tes, Pendaftar CPNS Dharmasraya Lakukan Simulasi

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Lebih dari 500 orang pelamar CPNS Kabupaten Dharmasraya mengikuti simulasi tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT), yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui BKPSDM, di SMKN 1 Koto Baru, Rabu (10/10/2018).

Simulasi yang  berlangsung selama dua hari tersebut hanya diperuntukkan bagi pelamar CPNS asal Kabupaten Dharmasraya. Simulasi ini merupakan upaya pemerintah daerah, agar putra putri Kabupaten Dharmasraya yang akan ikut seleksi CPNS lebih berpeluang untuk lulus dan mengisi formasi yang disediakan.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat meninjau langsung pelaksanaan simulasi tersebut menyampaikan, memang diharapkan formasi CPNS Kabupaten Dharmasraya dapat diisi oleh putra putri Dharmasraya sendiri.

“Untuk itu, dengan adanya simulasi ini kita berharap dapat lebih meningkatkan kemampuan putra putri Kabupaten Dharmasraya dan berhasil memenangkan kompetisi dalam penerimaan CPNS tahun ini,” pungkas bupati.(Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemkab Muara Enim belajar e-warung

Muara Enim Pelajari e-Warung Pemko Padang

SPIRITSUMBAR.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menjadi acuan bagi pemerintah daerah di Indonesia. Kali ...