Beranda - Pariwisata - Event - Jelang Porprov XIV, Atlet Dayung Pessel Terus Digenjot

Jelang Porprov XIV, Atlet Dayung Pessel Terus Digenjot

Print Friendly, PDF & Email


Spirit Sumbar – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat menggenjot jam latihan atlet, upaya persiapan menghadapi Porprov XIV Padang Tahun 2016.

“Jam latihan atlet kita genjot, biasa sekali seminggu, sekarang ditingkatkan 3 kali dalam seminggu,” kata Reflenova Yulanda, Ketua PODSI Pessel, Kamis (17/12/2015).

Langkah ini, terangnya, upaya persiapan fisik, mental, dan pemantapan teknik. “Lokasi latihan juga diperbanyak, disebar ke beberapa titik di Kabupaten Pessel, seperti lokasi Pantai, Laut, dan Sungai,” katanya.

Menyoal prestasi, tambah Caul sapaan akrab Reflenova Yulanda, di ajang Porprov tahun lalu, atlet Pessel berhasil menggondol 1 emas dan 12 perunggu. Dan, untuk Porprov XIV 2016 di Padang, PODSI Pessel bertekad menambah perolehan medalinya.

Untuk pencapaian itu, sekitar 40 atlet andalan terdiri dari 20 pa dan 20 pi pun tengah dipersiapkan. “Target kita (PODSI Pessel), 3 emas di Porprov 2016,” ucap Caul. (*)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Teja Paku Alam

Teja Paku Alam Gantikan Awan Setho di Timnas Senior

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memutuskan memanggil kiper Semen Padang, Teja Paku ...