Beranda - Headline - Jelang Akhir Tahun, Polres Dharmasraya Gelar Razia
Anggota Polres Dharmasraya melakukan razia akhir tahun (eko - SpiritSumbar.com)
Anggota Polres Dharmasraya melakukan razia akhir tahun (eko - SpiritSumbar.com)

Jelang Akhir Tahun, Polres Dharmasraya Gelar Razia

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Sehari menjelang pegantian tahun baru,Satuan Unit Narkoba Polres Dharmasraya Sumatera Barat. Melakukan razia dan pemeriksaan terhadap Tempat Hiburan Malam Karoke (THMK) tanpa izin yang saat ini marak di kabupaten Dharmasraya untuk mengantisipasi dengan peredaran narkoba dalam acara pergantian tahun baru akan datang.Pada hari Jumat, 30 Desember 2016 malam hingga dini hari.

Setelah melakukan razia ke Tempat Hiburan Malam Karoke (THMK). Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Kalbert Jonaidi, yang di temui media mengatakan dalam rangka memasuki pergantian tahun baru, bersama anggota melakukan kegiatan razia diTempat Hiburan Malam Karoke (THMK) yang berada di kabupaten Dharmasraya dan daerah yang rawan tentang narkotika .

“Pada intinya kami melakukan razia razia ini untuk mengantisipasi tentang peredaran narkoba di Kabupaten Dharmasraya karena kabupaten ini  terletak di daerah perbatasan,jadi sangat rentan sekali  masuknya barang haram tersebut di tengah masrayakat yang akan merusak generasi yang akan datang,” ujarnya.

Untuk kasus narkoba  pada bulan Januari sampai bulan Desember  tahun 2016 ini sebanyak dua puluh enam kasus yang telah di sidangkan. “Kami akan terus melakukan memberantas narkoba di kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.

Dia berharap ke semua lapisan masyarakat  di daerah ini saling membantu dan memberikan informasi yang pasti kepada aparat, “Dimana tempat pelaku narkoba, dan akan sikat supaya generasi yang akan datang tidak rusak dan daerah ini bebas dari narkoba,” tegas Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Kalbert Jonaidi.

Ditambahkan dalam kegiatan malam ini, tidak di temukan narkoba yang berada di Tempat Hiburan Malam Karoke (THMK) yang berada di kabupaten dharmasraya ini.
Penulis: Eko
Editor : Saribulih

 

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

dr. Pom Harry Satria

Ini Langkah Pemutusan Rantai Penularan Virus Corona Menurut Ketua IDI Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Coronavirus disease 2019 (covid-19) atau virus corona telah menjadi catatan kelam sejak ...