Beranda - Headline - Jawahir Kena Tumor Ganas, Syifrowati Datang Menghibur
Syifrowati Yulianto kunjungi warga duafa yang kena Tumor ganas.
Syifrowati Yulianto kunjungi warga duafa yang kena Tumor ganas.

Jawahir Kena Tumor Ganas, Syifrowati Datang Menghibur

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Ketua TP-PKK Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), yang juga  Anggota DPRD Pasbar, Syifrowati Yulianto kunjungi warga duafa yang kena Tumor ganas.

Syifrowati datanh menemui Jawahir yang terserang tumor pada bagian wajah di rumah kediamannya di jorong Kasik Putih, Nagari sungai Aua kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (14/03/2020)

Saat mendapatkan kabar, tanpa menunggu lama merencanakan,  Syifrowati Yulianto langsung mengunjungi ke tempat Jawahir untuk melihat keadaannya.



Syifrowati, saat sampai ditempat dan melihat keadaan derita penyakit yang dialaminya, Ia pun mengaku sangat prihatin dengan keadaan Jawahir dan juga mengungkapkan rasa sedihnya atas kejadian yang menimpa yang dialami ibu Jawahir.

“Kondisi kesehatan Beliau hingga saat ini masih lemah dan menurun. Beliau di dampingi oleh suami dan pihak keluarga nya”  ungkapnya

Dalam kunjungannya , Syifrowati berharap pihak keluarga Jawahir tetap sabar dalam musibah yang menimpanya yang dialami pada saat ini, agar selalu tetap berusaha dan ber Do’a untuk kesembuhan, semoga ibu Jawahir cepat sembuhnya.

“Mohon doa untuk kesembuhan ibu Jawahir serta dukungan dari masyarakat untuk dapat membantu dan meringankan beban ibu Jawahir,” imbau Syifrowati.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Covid-19, SPS Sumbar Kirim Surat Rekomendasi ke SPS Pusat dan Dewan Pers

Spiritsumbar.com, Padang – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Barat, Senin (6/4/2020) menerbitkan rekomendasi kepada ...