Minggu , 18 November 2018
Beranda - Headline - Jadilah Pemilih Cerdas di Tahun 2019

Jadilah Pemilih Cerdas di Tahun 2019

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tahun 2019 yang disebut tahun politik menjadi momentum rakyat Indonesia menjadi pemilih yang cerdas, mengedepankan sikap saling menghormati dan menghargai  antar sesama.

Bukan malah sebaliknya dimana berbagai fenomena terjadi di masyarakat, apalagi di dunia maya yang mulai mengarah kepada caci maki, ujaran kebencian, adu domba dan pecah belah

Hal ini yang ditekankan Wakil Bupati Zuldafri Darma saat memberi sambutan di depan jamaah tabligh akbar Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) se Kabupaten Tanah Datar di Masjid Al Ikhlas Dusun Tuo Lima Kaum, Senin  (5/11/2018) malam.

Wabup menambahkan, pemilu itu penting namun yang tidak kalah penting menjaga keharmonisan dan kebersamaan walaupun berbeda pilihan.

“Di kesempatan baik ini Saya himbau mari sukseskan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif baik untuk tingkat kabupaten, provinsi dan pusat serta anggota DPD dengan memberikan hak suara di TPS yang sudah ditentukan,” ajaknya.

Selain itu Zuldafri ingatkan masyarakat untuk memperkuat benteng diri, keluarga dan lingkungan agar tidak terpengaruh paham-paham yang menyesatkan yang bisa merusak sendi-sendi kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Tantangan zaman sekarang semakin berat, kita harus waspada terhadap berkembangnya gaya baru paham komunisme, radikalisme, liberalisme hingga fenomena LGBT yang sudah meresahkan, dan kegiatan keagamaan seperti BKMT ini salah satu cara untuk menjadi benteng diri dari pengaruh itu,” tukas Zuldafri. (Dvd)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dr. Desmon, (tiga dari kanan) usai menerima piagam penghargaan PIM- 2 dari LAN (foto Ist)

Inovasi Smart Edu Antarkan Desmon Raih Ranking 3 Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Dr. Desmon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, meraih Ranking-3 Diklat Kepemimpinan level ...