Minggu , 18 November 2018
Beranda - Foto - Isu Penculikan, Pelaku Diduga Sakit Jiwa

Isu Penculikan, Pelaku Diduga Sakit Jiwa

Print Friendly, PDF & Email

Salah seorang warga Kambeh yang enggan ditulis namanya mengatakan dugaan penculikan berawal dari kecurigaan pada seorang yang tidak dikenal mondar mandir di daerah tersebut. (Baca : Tarusan Gempar, Isu Penculikan Anak Menyebar)

Tak lama berselang, terdengar teriakan minta tolong dari seorang anak yang pulang mengaji. Dia meronta ronta dalam mendidik dipegang oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

Mendengar teriakkan minta tolong, masyarakat berhamburan ke tempat kejadian peristiwa.

Secara spontan masyarakat menyelamatkan anak tersebut dari cengkeraman pelaku. Tak hanya sampai di situ, tanpa komando masyarakat langsung memberikan bogem mentah pada pelaku. Alhasil, pelaku babak belur dihajar massa.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat Ampang Pulai, Revi Julianda mengatakan peristiwa itu bukanlah penculikan anak. Namun, ujarnya hal itu merupakan ulah dari orang gila yang menangkap anak yang pulang mengaji.

“Informasi penculikan. Anak itu adalah hoaks. Kita sudah amankan pelaku yang ternyata mengalami gangguan jiwa. Jadi pelaku kita lepas kembali,” ujar Revi Julianda yang juga Anggota Kapolsek Koto XI Tarusan, Kamis (1/11/2018) pagi. (Salih)

 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dr. Desmon, (tiga dari kanan) usai menerima piagam penghargaan PIM- 2 dari LAN (foto Ist)

Inovasi Smart Edu Antarkan Desmon Raih Ranking 3 Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Dr. Desmon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, meraih Ranking-3 Diklat Kepemimpinan level ...