Beranda - Berita Pilihan - Istri Kepala Daerah Ngumpul di Payakumbuh
Istri Kepala Daerah Ngumpul di Payakumbuh - foto: WBA (Spirit Sumbar)

Istri Kepala Daerah Ngumpul di Payakumbuh

Print Friendly, PDF & Email




Spirit Sumbar – Istri-istri kepala daerah dari 19 kota dan kabupaten di Sumatera Barat, akan duduak basamo di Payakumbuh.
Mereka membahas pembangunan dibidang pemberdayaan masyarakat dan perempuan Sumatera Barat, ke depan. Acara yang juga merupakan ajang silaturahim istri kepala daerah itu, direncanakan berlangsung di RTH Medan nan Bapaneh Taman Wisata Ngalau Indah, Rabu (16/3/2016).

Pertemuan para isteri kepala daerah itu, akan dimeriahkan dengan pameran produksi industri  Payakumbuh. Pameran tersebut akan diikuti UMKM binaan TP-PKK,  Dekranasda dan IWAPI  Payakumbuh.  Para tamu istri kepala daerah itu, juga akan dibawa mengunjungi sentra  tenun Balai Panjang yang tak jauh dari lokasi acara.

Sementara itu,  produksi pertanian Kelompok Wanita Tani (KWT) juga ikut  akan ditampilkan  pada pameran dimaksud. Tidak sebatas itu, Dinas Kesehatan Payakumbuh juga membuka stand pemeriksaan kolesterol dan gula darah pengunjung pameran, secara gratis.

Ketua TP-PKK Payakumbuh Ny, Dr.Henny Riza Falepi, menginformasikan, Kamis (10/3),  pertemuan isteri kepala daerah itu, akan menentukan arah kebijakan pembangunan pemberdayaan masyarakat dan perempuan di Sumatera Barat ke depan.

Bagi Payakumbuh sendiri, kata Henny, ajang pertemuan itu momentum yang strategis bagi Payakumbuh dalam mempromosikan produksi industri dan pertanian yang dilakoni oleh ibu-ibu kader PKK, simpul Ny. Henny.

WBA

Lebih lengkap, baca:

Cover THE PUBLIC Edisi 16/22 - 28 Maret 2016 (Terbit Tiap Senin)
Cover THE PUBLIC Edisi 16/22 – 28 Maret 2016
(Terbit Tiap Senin)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...