Beranda - Pariwisata - Hiburan - Ishsanul Kamal Jadi Bintang Kasidah
lomba kasidah (ilustrasi)
lomba kasidah (ilustrasi)

Ishsanul Kamal Jadi Bintang Kasidah

Print Friendly

Spirit Sumbar – H. Ishsanul Kamal dari Kecamatan Lubuk Basung  raih Juara I Lomba Bintang Qasidah saat diumuman hasil para pemenang tiga kategori dari empat perlombaan yang dilaksanakan dalam menyambut tahun baru Islam 1438 H di Mesjid Agung Nurul Fallah Lubuk Basung, Selasa, 4/10/2016 malam.

Koordinator Lapangan Pelaksanaan Tahun Baru Islam, Khairul Koto, Selasa, 4/10/2016, di Lubuk Basung mengatakan, dari empat perlombaan diumumkan hasil juara tiga kategori lomba. Yakni, lomba dai cilik, bintang qasidah dan lomba pawai ta’aruf. Khusus untuk lomba karya tulis program inovasi cerdas masa penyerahan  hasil karya tulis diperpanjang guna memberikan kesempatan bagi penulis muda dalam menyelesaikan karya tulisnya. Untuk hasil lebih sempurna dalam perlombaan karya tulis inovasi cerdas waktunya masih kita perpanjang papar Kairul Koto.

Lebih detail dia sampaikan bahwa untuk pemenang ketiga lomba, dirinci, juara 1 putra bintang Qasidah diraih H. Ishsanul Kamal dari Kecamtan Lubuk Basung, juara II diraih oleh Muhammad Ridwan dari Kecamatan Baso dan juara III diraih oleh Riko Novradi dari Kecamatan Tanjung Mutiara. Untuk juara I putri diraih oleh Rahma Yunita dari Kecamatan Palembayan, juara II diraih oleh Rebrina dari Kecamatan Tanjung Mutiara dan juara III diraih oleh Ostri Wahyuni dari Kecamatan Ampek Angkek. Sedangkan lomba Pidato Dai Cilik, juara I diraih oleh Fari Indra Saputra dari Kecamatan Baso, juara II diraih oleh Irsyad Firza dari Kecamatan Ampek Angkek dan juara III diraih oleh Muhammad Nazif dari Kecamatan Tanjung Raya.

Untuk juara I putri diraih oleh Nada dari Kecamatan Palembayan, juara II diraih oleh Nisaul Nabila dari Kecamatan Lubuk Basung dan juara II diraih oleh Rizki Milka Zahra dari Kecamatan Banuhampu. Kemudian dalam lomba pawai ta’aruh juara I tingkat Sekolah Dasar (SD) diraih oleh SDN Parit Rantang Lubuk Basung, tingkat SLTP diraih oleh MTSN Nurul Huda Batu Karak Lubuk Basung dan tingkat SLTA diraih oleh SMAN 3 Lubuk Basung tuturnya.

IRMAN NAIM

Lebih lengkap di versi Cetak The Public, Edisi 36/Th. III

Cover Edisi 36 Minggu II Oktober (Terbit Tiap Senin)
Cover Edisi 36 Minggu II Oktober (Terbit Tiap Senin)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kunjungan Fraksi PAN ke Humas DPRD Agam

Fraksi PAN Apresiasi Humas DPRD Agam

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung – Fraksi PAN berkunjung ke Humas DPRD Agam, Rabu,14/11/2017. Ketua Fraksi PAN ...