Beranda - Headline - Irdinansyah Tarmizi Berikan Pernyataan Jelang Pilkada 2020

Irdinansyah Tarmizi Berikan Pernyataan Jelang Pilkada 2020

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Tanah Datar – Bupati Tanah Datar, petahana, H. Irdinansyah Tarmizi memberikan sinyalemen untuk kembali berlaga pada Pilkada 2021 yang memperebutkan pimpinan BA 1 E.

Ini terungkap ketika ia menjawab pertanyaan insan pers saat jamuan coffee morning di Indo Jolito Batusangkar, Senin (16/12/2019).

“Saya beberapa waktu lalu telah mengambil formulir pendaftaran ke beberapa partai Politik di Tanah Datar, ini membuktikan keseriusan saya. Namun tentunya juga akan lihat perkembangan beberapa waktu ke depan, terutama faktor kesehatan saya,” ujar Irdinansyah.



Irdinansyah menambahkan, tentunya akan terus berupaya untuk sehat seperti sedia kala, sehingga bisa bertarung lagi untuk bisa menjadi Bupati periode 2021 – 2026.

“Saat ini saya terus berobat dan pemulihan kesehatan, do’a kan saja sebelum ditutup masa pendaftaran saya sudah lebih sehat sehingga partai pengusung ataupun penyelenggara pemilu bisa memutuskan saya bisa ikut. Do’a kan saja ya,” harapnya yang diaminkan hadirin yang hadir. (DJP)


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

dr. Pom Harry Satria

Ini Langkah Pemutusan Rantai Penularan Virus Corona Menurut Ketua IDI Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Coronavirus disease 2019 (covid-19) atau virus corona telah menjadi catatan kelam sejak ...