Beranda - Headline - Internet Ngadat, Telkomsel Cuekin Pelanggan

Internet Ngadat, Telkomsel Cuekin Pelanggan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Komentar miring terhadap Telkomsel menghiasi laman media sosial pada Kamis, 6 Desember 2018 siang sampai pukul 19.00 wib.

Pasalnya, para pengguna internet provider terbesar tanah air tersebut tidak kehilangan akses. Malahan, jaringan memang mati total.

Spiritsumbar.com yang juga memanfaatkan jaringan Telkomsel hanya bisa gigit jari. Lantaran, semua aktifitas yang menggunakan internet tidak berfungsi sama sekali.

Keluhan sama juga disampaikan Alif salah satu siswa SMK di Kota Padang. Akibat tidak adanya jaringan, semua tugas akhir sekolah gagal disiapkan.

Menariknya, persoalan hilangnya jaringan internet Telkomsel tidak hanya terjadi di Kota Padang. Hal ini terlihat di media sosial yang menyampaikan keluhan dengan beragam komentar dan tanggapan.

Sampai saat berita ini naik tayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak Telkomsel.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...