Beranda - Headline - Ini Yang Terjadi Gadis Berhijab Dihadapan Pemerkosa
ilustrasi (inilah.com)
ilustrasi (inilah.com)

Ini Yang Terjadi Gadis Berhijab Dihadapan Pemerkosa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Seorang Wanita asal Malaysia yang bekerja di USA merasa kaget dengan apa yang dialaminya.

Wanita berjilbab dan memiliki akhlak yang bagus, suka membaca Ayat Kursi, menceritakan pengalamannya.

Suatu malam perempuan ini dalam perjalanan pulang kerumah dari tempat kerjanya. Kebetulan dia mengambil jalan pintas untuk pulang. Jalan yang dilalui pula agak sunyi, tidak banyak orang yang melalui jalan itu.

Karena hari sudah lewat malam, berjalan dijalan yang agak gelap membuat dia agak gelisah dan takut. Lebih–lebih lagi dia berjalan sendirian.

Tiba-tiba dia melihat ada seorang laki-laki (kulit putih Amerika) bersandar didinding tepi lorong itu. Wanita tersebut sudah mulai takut, cemas dan gelisah. Yang bisa dilakukannya waktu itu adalah berdo’a kepada Allah swt memohon keselamatan atas dirinya.
Dia baca ayat kursi dengan penuh pengharapan agar Allah swt membantu dia saat itu.

Waktu dia melewati tempat lelaki itu bersandar, dia sempat menoleh dan dapat melihat muka lelaki itu. Nasib baik diperolehnya, lelaki itu tidak berbuat sesuatu dan perempuan ini selamat sampai ke rumahnya.

Keesokan paginya, wanita ini membaca surat kabar yang memberitakan seorang perempuan diperkosa oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya di dekat lorong yang dia lalui semalam hanya 10 menit setelah dia melintasi lorong tersebut. Muslimah ini yakin benar lelaki bule yang dia lihat semalam adalah pelakunya.

Atas rasa tanggung jawab, dia terus ke kantor polisi dan membuat laporan. Wanita ini dapat mengenali pelakunya, polisi dapat bukti bahwa lelaki tersebut adalah pemerkosa yang dicari.

Tapi perempuan ini heran juga kenapa lelaki tadi tidak menjadikan dia mangsa ketika dia melalui lorong tersebut. Padahal dia sendirian ketika itu.  Wanita ini meminta kebenaran kepada pegawai polisi yang bertugas untuk bertanya sedikit kepada si pemerkosa tadi. Polisi memberi izin kepadanya untuk bertanya kepada sipemerkosa.

Tanya perempuan : ”why dont ‘t you do anything to me on that night even though you know that I’m alone ?” (kenapa anda tidak melalukan apa – apa terhadap saya malam itu walaupun anda tahu saya seorang saja disana)

Pemerkosa itu menjawab :
”No,you are not anole,that night I saw two young man walking with you. One your right side and the other one was by your left. If you werw alone of course you will be my victim.”
(tidak, kamu bukan sendiri malam itu saya tampak ada 2 orang lelaki berjalan dengan kamu. Seorang sebelah kanan & seorang lagi sebelah kiri kamu. Kalaulah kamu seorang diri malam itu, sudah pasti kamu jadi mangsa saya.”

Wanita ini merasa terkejut, mendengar penjelasan sipemerkosa. Dia bsyukur kehadirat Allah swt karena dirinya masih dipelihara, mungkin juga berkat ayat kursi yang dia baca malam itu.

”..Barangsiapa membaca ayat kursi apabila berbaring ditempat tidurnya, Allah mewakilkan 2 orang malaikat memeliharanya hingga subuh. Barangsiapa yang membaca ayat Al-Kursi ketika dalam ksempitan, Niscaya Allah berkenan memberi pertolongan kepadanya.” [Dari Abdullah Bin ‘Amr r.a)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...