Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Ini Video Pelestarian Budaya Hidup Bersih Warga Banuaran

Ini Video Pelestarian Budaya Hidup Bersih Warga Banuaran

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Hampir semua Warga RT 04 RW 11 Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang menyatu di Jalan Lingkung Perumahan Mitra Utama 2 Banuran, Sabtu (13/5/2017) malam.

Warga yang berasal dari 65 Kepala Keluarga (KK)  meluapkan kegembiraan sambil mencicipi makanan yang dimasak secara bersama-sama oleh kaum ibu.

Suasana semakin ceria serta dipenuhi senyuman dan gelak tawa, saat menyaksikan video mereka dalam kegiatan gotong royong yang sengaja diputar dalam kegiatan tersebut. Video tersebut merupakan acara Barasiah Kampuang, yang pernah tayang di Padang TV beberapa waktu lalu.

Silahkan Video tersebut atau juga bisa melalui Link ini

Artikel lainnya

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Serius Hadapi Pilgub Sumbar, Donny Moenek Siap Adu Konsep

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI, Reydonnyzar Moenek, sudah menjadi perbincangan ...