Beranda - Berita Pilihan - Ini Video Ketua MUI Sumbar Terkait Pencatutan Namanya

Ini Video Ketua MUI Sumbar Terkait Pencatutan Namanya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Masuknya nama Buya Gusrizal Gazahar dijajaran Dewan Penasehat dalam kepengurusan Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) justru menimbulkan polemik. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar mengaku ini merupakan suatu kebohongan.

“Ini kebohongan, karena saya tidak pernah mereka hubungi. Suatu kegiatan yang diawali dengan kebohongan maka hasilnya bakal akan hancur,” ujarnhya sebagaimana video yang telah viral di media sosial.

Sebagaimana SK yang dibacakan panitia, sempat membuat hadirin dan wartawan yang hadir terkejut. Buya Gusrizal Gazahar merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia Sumatera Barat dan gentol menolak Islam Nusantara. MUI Sumbar sendiri telah pula mengeluarkan fatwa penolakan terhadap Islam Nusantara tersebut.



“Saya sebagai Ketua MUI tidak terlibat dengan politik praktis. Jangan dibawa-bawa nama saya di sana. Fitnah itu. Umat harus protes kepada mereka,” tegasnya lagi.

Berikut Video pernyataan Buya Gusrizal Gazahar, Klik di sini




loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Terkait Bacaleg, KPU Tunggu Masukan Masyarakat

Spiritsumbar.com, Padang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada semua ...