Beranda - Headline - Ini Video Detik Detik Terjangan Tsunami di Banten

Ini Video Detik Detik Terjangan Tsunami di Banten

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Sebuah video beredar terkait detik detik terjadinya bencana tsunami di Selat Sunda, Sabtu, 23 Desember 2018.

Pada tersebut terlihat Band Seventeen sedang tampil di atas panggung dalam acara gathering perusahaan PLN yang langsung disapu oleh ombak besar

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, panggung yang menjadi lokasi tampil Seventeen berjarak sekitar 3-4 meter dari laut dengan posisi membelakangi pantai.

Menurutnya, selain membelakangi pantai, panggung tempat Seventeen tampil jaraknya berada dibibir yang cukup dekat dengan laut.

Beberapa orang Personel Seventeen ikut menjadi korban. Bahkan,  pemain bass Seventeen, M Awal Purbani, gitaris Seventeen, Herman Sikumbang, serta Road Manager Seventeen Oki Wijaya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara, drumer Seventeen, Andi, sampai saat ini belum ditemukan. Demikian pula istri volakis Seventeen, Ifan, yaitu Dylan Sahara.

Sutopo Purwo Nugroho  menambahkan, Seventeen hadir sebagai bintang tamu dalam acara gathering para karyawan PLN di Tanjung Lesung.

Video Pilihan

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komplek Kauman Padang Panjang

Thawalib Padang Panjang Rengkuh Kejayaan Masa Lalu

SPIRITSUMBAR.com – Menyusul “serbuan” pelamar pada 2018 lalu, Perguruan Thawalib Padangpanjang terus berinovasi memacu kebangkitan ...