Beranda - Berita Pilihan - Ini Video, Detik Detik Penyelamatan Pemuda Terjebak Banjir

Ini Video, Detik Detik Penyelamatan Pemuda Terjebak Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang -Hujan deras yang membasahi Sumatera Barat dalam beberapa hari belakangan telah menimbulkan bencana. Diantaranya, banjir, pohon tumbang dan longsor di beberapa tempat.

Selain itu, Batang Harau yang berhulu di kawasan hutan lindung Panorama Taman Raya Bung Hatta juga meluap secara tiba-tiba.

Bahkan juga beredar sebuah video melalui media sosial yang memperlihatkan pertolongan pada seorang pemuda yang terjebak oleh air bah di Batang Harau.

Lokasi kejadian diperkirakan di Kelurahan Kampung Baru Nan XX , Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Pemuda tersebut terjebak lantaran terlalu asik memancing ikan di tengah sungai, Sabtu, 8 September 2018. Beruntung masyarakat berhasil menyematkannya dengan seutas tali.

Sampai berita ini naik tayang, belum didapat informasi resmi terkait peristiwa tersebut.

Berikut Video Detik detik penyelamatan pemuda yang terjebak air bah di Batang Harau Kota Padang

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Suporter Semen Padang FC tumpah saat menghadapi Kalteng Putra di match 6 Liga 2 (foto Saribulih)

Kalah dari Semen Padang FC, Kalteng Putra Ngamuk

Begitu babak kedua dimulai, Semen Padang kembali melakukan serangan bergelombang. Apalagi, target selisih 2 gol ...