Beranda - Headline - Ini Tim Yang Berhasil Lolos ke Semi Final Piala Asia U-19
Jepang vs Iraq di penyisihan Grup B Piala Asia U-19 (foto AFC)
Jepang vs Iraq di penyisihan Grup B Piala Asia U-19 (foto AFC)

Ini Tim Yang Berhasil Lolos ke Semi Final Piala Asia U-19

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Piala Asia U-19 telah menyelesaikan fase perempat final. Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak semi final yang akan berlangsung di  Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11/2018).

Qatar merupakan tim pertama melangkah ke semi final Piala AFC U-19 2018. Kepastian ini usai mereka meraih kemenangan dengan skor 7-3 atas Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018) sore.

Baca : Bungkam Thailand, Qatar Lolos ke Semi Final Piala AFC U-19

Qatar akan menghadapi Korea Selatan yang juga sukses mengalahkan Tajikistan  dengan skor tipis 1-0. Kedua tim akan berebut tempat di final pada pertandingan pertama yang akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11/2018) pukul 16.00 WIB.

Baca : Hempaskan Tajikistan, Giliran Korea Selatan ke Semi Final

Sedangkan Jepang juga lolos ke semi final, setelah sukses menumbangkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Jepang akan menghadapi Saudi Arabia yang juga sukses mengalahkan Australia dengan skor telak 3-1.

Baca : Jepang Kubur Mimpi Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia

Saudi Arabia akan berhadapan dengan Jepang pada pertandingan kedua yang akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (1/11/2018) pukul 19.30 WIB.

Baca : Saudi Arabia Melangkah ke Semi Final AFC Cup

Menariknya, empat tim yang lolos ke semifinal merupakan juara di fase grup masing masing.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...