Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Ini Suasana Hardiknas di LPMP Sumbar

Ini Suasana Hardiknas di LPMP Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas) Tahun 2018, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan upacara bendera gabungan di halaman utama lembaga tersebut.

Bertindak sebagai pembina upacara Drs.Rasoki Lubis,M.Pd selaku Kepala LPMP Sumbar. Peserta upacara yang hadir pada umumnya memakai pakaian dari berbagai daerah di wilayah negara kesatuan Republik Indonesia yang mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada tahun ini mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

“Sesuai dengan tema tersebut, marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana yang tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hajar Dewantara,” ujat Rasoki Lubis menyampaikan pesan  pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy. (Feri Fren)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Esteban Vizcarra saat berkostum Semen Padang FC

Jelang Hadapi Hongkong, Bima Sakti Pulangkan Esteban Vizcarra

Spiritsumbar.com – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti memulangkan Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanussa jelang ...