Beranda - Headline - Ini Spesialis Curanmor Yang Diamankan Polres Dharmasraya
Spisialis Curanmor yang diamankan Polres Dharmasraya
Spisialis Curanmor yang diamankan Polres Dharmasraya

Ini Spesialis Curanmor Yang Diamankan Polres Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email
Cover The Public (terbit tiap Senin)
Cover The Public (terbit tiap Senin)

Spirit Sumbar – Satu orang yang di duga pelaku, sepisalis pencurian sepada motor di tangkap  anggota Satuan Reskim Polres Dharmasraya, Kamis (28/7/ 2016) pukul 17.00 Wib di daerah Abai Siat kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.
Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan  Mahardan, SIK. MM. Melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Budi Satria.SH.ketika di temui di rungan reskim Mapolres Dharmasraya mengatakan memang benar  telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku dalam Kasus Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berdasarkan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/140/K/VI/2016 Polres Dharmasraya,berapa waktu lalu.

Anggota satuan  unit IV Sat.Reskrim Polres Dharmasraya yang berjumlah 5 orang, melakukan  penyelidikan terhadap pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang selama ini sudah meresahkan masyarakat di kabupaten Dharmasraya.

Dalam penyelidikan tersebut pada kamis malam ini anggota kami berhasil menangkap seorang spesialis curanmor berInisial SP panggilan Tiger (22) beralamat Jorong Ranah Pasar Kanagarian Abai Siat Kec. Koto Besar. Kab. Dharmasraya.

Dalam penangkapan tersebut,juga di amankan 1 satu unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Vega ZR warna hitam tanpa plat nomor polisi.

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap, pelaku  spesialis curanmor  yang sudah meresahkan masyarakat selama ini. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di polres Dharmasraya,” tegas kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Budi Satria.SH.

EKO

iklan Bendera marawa ok

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...