Beranda - Headline - Ini Penyebab Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Ini Penyebab Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Selain melaksanakan Safari Ramadhan ke pelosok negeri, DPRD juga melakukan silaturahmi dengan semua elemen masyarakat di DPRD Sumbar, Kamis (15/6/2017)

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim menilai, stabilnya harga sembilah bahan kebutuhan pokok (Sembako) hingga 20 hari pelaksanaan puasa Ramadhan, menandakan semua pihak bekerja optimal.

“Semoga, stabilnya harga Sembako ini bisa dipertahankan hingga lebaran nanti. Yang membanggakan, semua pihak telah saling bekerjasama untuk mempertahankan stabilnya harga-harga yang selama ini cenderung naik,” ungkap Hendra pada berbuka bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD Sumbar, Forkopimda dan Pemprov Sumbar, Kamis (15/6/2017).

Dalam berbuka bersama ini, gubernur Sumbar diwakili Sekda Ali Asmar. Dari Forkopimda, tampak hadir Danlanud St Sjahrir Padang, Kejati Sumbar, Kepala BPK Perwakilan Sumbar serta pimpinan OPD Setdaprov Sumbar lainnya.

Di kesempatan itu, Hendra juga mengingatkan semua pihak, untuk terus menjaga kerukunan antarumat beragama di Ranah Minang.

“Mari kita jaga kerukunan ini, karena akan membuat pembangunan berjalan tanpa hambatan berarti,” terangnya.

Di kesempatan itu, Hendra secara khusus berterima kasih pada Komandan Lanud St Sjahrir Padang, Kol (Pnb) Eko Sudjatmiko yang telah menggantikannya menjalani Safari Ramadhan DPRD Sumbar. Hendra berhalangan, karena masa penyembuhan usai jalani operasi katarak.

“Pak Danlanud yang baru bertugas di Sumbar, jadi sempat berkeliling Ranah Minang hingga ke pelosok negeri. Menempuh perjalanan hingga 3 jam lebih. Terima kasih telah menggantikan posisi saya,” terang Hendra.

Usai berbuka, dilanjutkan shalat magrib berjamaah yang diimami Rektor UIN Imam Bonjol, Eka Putra Wirman.

Editor: Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Family Gathering TKSI Sumbar

Family Gathering TKSI Sumbar Menggelora di Mega Mendung

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Lautan massa menggunakan minibus tumpah ruah membanjiri komplek objek wisata Mega Mendung ...