Beranda - Headline - Ini Panelis Debat Pamungkas Pilkada Padang

Ini Panelis Debat Pamungkas Pilkada Padang

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota bakal menggelar debat pamungkas Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang di Inna Muara Padang, Kamis 21/6/2018.

Ketua KPU Kota Padang Muhammad Sawati didampingi Sekretaris Lucky Darma Ali dan  Kasubag Teknis, Rino Sutrisno mengatakan waktu debat pamungkas ini lebih panjang dibandingkan dengan debat sebelumnya.

“Tujuan penambahan waktu, agar panelis lebih mendalam dalam menggali visi dan misi para calon,” ujarnya.



Terkait dengan panelis, menurutnya berasal dari berbagai latarbelakang. “Ada Prof. Dr. Syofiarma Marsidin dan Prof. Dr. Afrizal dengan latarbelakang pendidikan dari UNP,” ujarnya.

Panelis lainnya ujarnya, Prof. Puti Rauda Thaib dari Budayawan dan juga ada dari latarbelakang agama, yakni Dr. Nurul Sholihin dan Dr. Irwan Martedi dari UIN Imam Bonjol Padang.

M. Sawati juga menyampaikan pada debat terakhir ini juga ada sesi Closing Ceremony. “Di sesi ini kedua kandidat akan menyampaikan siap menang dan siap kalah,” ujarnya. (Salih)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Suporter Semen Padang FC tumpah saat menghadapi Kalteng Putra di match 6 Liga 2 (foto Saribulih)

Kalah dari Semen Padang FC, Kalteng Putra Ngamuk

Begitu babak kedua dimulai, Semen Padang kembali melakukan serangan bergelombang. Apalagi, target selisih 2 gol ...