Beranda - Headline - Ini Lima Menu Kebanggaan Ny. Dewi Sutan Riska
Juru masak dalam lomba Forikan Dharmasraya (foto: Eko - Spirit Sumbar)

Ini Lima Menu Kebanggaan Ny. Dewi Sutan Riska

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Iven tahunan yang digelar Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Provinsi Sumatera Barat pimpinan Ny. Nevy Irwan Prayitno, berupa lomba menu serba ikan.

Hal ini pun, tidak pernah dilewatkan oleh Forikan Kabupaten Dharmasraya pimpinan Ny. Dewi Sutan Riska. Isteri bupati termuda di Indonesia itu membawa para jago masak Dharmasraya untuk menyajikan menu serba ikan untuk diikutkan dalam lomba yang digelar di halaman Kantor Gubernur Kamis 2 Juni 2016.

Ada lima jenis menu yang disiapkan oleh kontingen Dharmasraya. Antara lain, sate ikan tuna, abon lele semar mendem dan panda selimut ikan patin. Termasuk, bebek batah hijau dan mangkuk ragut ikan bauang.

Lima menu serba ikan yang disiapkan kontingen Dharmasraya itu akan disandingkan dengan aneka menu masakan serba ikan dari berbagai kabupaten dan kota se Sumatera Barat. Pemenangnya akan ikut lomba masak menu serba ikan tingkat nasional di Jakarta.

Keikutertaan Forikan dalam lomba masak menu serba ikan tingkat Provinsi Sumatera Barat disponsori oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya.

Kabid Bina Usaha Disnakkan, Dodi Sandra Syam yang mendampingi Tim Forikan menyebutkan, pihaknya berharap ada peningkatan prestasi tahun ini. Sebelumnya Forikan Dharmasraya berhasil meraih juara tiga dalam ajang yang sama.

EKO

lebih lengkap di:

cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

LPMP Sumbar Maksimalkan Pelayanan

SPIRITSUMBAR.com – Guna mempererat tali silaturrahmi dan menyatukan langkah ke depan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu ...