Beranda - Headline - Ini Kronologis Penangkapan Pelaku Narkoba yang Gagal Tes Urine
Pelaku Narkoba yang diamankan Polres Dharmasraya
Pelaku Narkoba yang diamankan Polres Dharmasraya

Ini Kronologis Penangkapan Pelaku Narkoba yang Gagal Tes Urine

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sungai Dareh – Pelaku Narkoba yang di tangkap oleh anggota Satresnarkoba Polres Dharmasraya yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Res Dharmasraya IPTU Kalbert Jonadi,yang di tolak tes urine oleh pihak RSUD Sungai Dareh. (Baca: Tragis, RSUD Sungai Dareh Tolak Tes Urine Pelaku Narkoba)
Artikel Lainnya

loading…


Saat di temui Kasat Narkoba Res Dharmasraya IPTU Kalbert Jonadi di polres Dharmasraya pada hari sabtu (16/12/2017) mengatakan penangkapan pelaku narkoba tadi malam bermula dari informasi dari masyarakat Jorong Balai Timur Nagari Sungai Rumbai Timur Kec. Sungai Rumbai Kab. Dharmasraya, tentang adanya seorang pelaku narkoba.

“Mendapat informasi tersebut kami bersama anggota langsung turun ke TKP. Tersangka BAYU (34) kita amankan di Jorong Kambang Baru Nagari Sungai Rumbai Timur Kecamatan Sungai Rumbai Kab. Dharmasraya,” ujarnya.

Polisi juga mengamankan Barang Bukti,  1 paket kecil diduga Narkotika golongan I jenis Sabu yang terbungkus plastik klip bening. Juga, 6 buah pipet plastik, 2 buah kotak rokok merk sampoerna, 1 buah gunting warna ping, 1 buah mencis warna hijau, 1 unit handphone merk samsung warna hitam dan 1 unit motor merk Yamaha Mio J warna putih hitam tanpa Nomor Polisi.

Kemudian anggota satresnarkoba membawa pelaku ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan tes Urine, ternyata di tolak oleh pihak RUD Sungai Dareh dan Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Dharmasraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.ucap Kasat Narkoba Res Dharmasraya IPTU Kalbert Jonadi (Eko)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemkab Muara Enim belajar e-warung

Muara Enim Pelajari e-Warung Pemko Padang

SPIRITSUMBAR.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menjadi acuan bagi pemerintah daerah di Indonesia. Kali ...