Beranda - Berita Pilihan - Ini Harapan Walikota Padang Pada Perantau
Walikota Mahyeldi memperhatikan tiang listrik yang terpasang di atas trotoar
Walikota Mahyeldi memperhatikan tiang listrik yang terpasang di atas trotoar

Ini Harapan Walikota Padang Pada Perantau

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyebut, perantau termasuk tulang punggung bagi pembangunan daerah. Sebab, cukup banyak perantau yang mau membangun kampung dan memberi masukan bagi kepala daerah.

“Momen lebaran kali ini merupakan saatnya bagi kita untuk meminta masukan kepada perantau untuk percepatan pembangunan Kota Padang,” sebut Mahyeldi, Selasa (27/6/2017).

Walikota mengajak seluruh perantau untuk turut berpartisipasi membangun Kota Padang. Perantau diharapkan dapat berinvestasi di Padang.




“Kita berharap perantau Minang silahkan berinvestasi di Padang. Karena saat ini kita butuh hotel, sekolah, rumahsakit, dan lainnya,” ungkap walikota.

Walikota menyebut, Pemko Padang sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan Kota Padang ke depan. Tinggal menunggu investor yang akan menanamkan sahamnya di Padang. “Apalagi kita sudah menyiapkan Perda insentif dan kemudahan lainnya bagi investor,” pungkasnya. (Rel)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…





loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jelang Hadapi PSS Sleman, Pelatih Semen Padang FC Tambah Amunisi

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC bakal menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam laga kedua, Liga ...