Beranda - Headline - Ini Enam Besar Suara DPD RI Dapil Sumbar
Penyampaian Materi Pertolongan Pertama Gawat Darurat oleh Pengurus Pusat PMI, Dr. H. Alirman Sori, SH. M.Hum. MM.
Penyampaian Materi Pertolongan Pertama Gawat Darurat oleh Pengurus Pusat PMI, Dr. H. Alirman Sori, SH. M.Hum. MM.

Ini Enam Besar Suara DPD RI Dapil Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat telah menyelesaikan rekapitulasi suara di Pangeran Beach Hotel, Padang, Minggu, 12 Mei 2019.

Hasil Rekapitulasi DC1 – DPD sudah tergambar Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang akan duduk mewakili Sumatera Barat. Sebagaimana yang beredar dalam beberapa hari belakangan, Emma Yohana berhasil memperoleh suara terbanyak.

Suara Emma diikuti Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PKS, Muslim M. Yatim. Suatu hal menarik, Alirman Sori kembali melangkah ke DPD RI pada posisi ketiga.

Selanjutnya, Anggota DPD RI, Leonardy Harmainy berada pada posisi ke empat. Leonardy duduk di DPD RI periode 2014-2019 hasil PAW Irman Gusman.

Berikut, perolehan suara 6 besar DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat.

  1. Emma Yohana 501.956
  2. Muslim M Yatim 225.869
  3. Alirman Sori.  199.692
  4. Leonardy Harmainy. 170.844
  5. Desra Ediwan Anantanur.  168.000
  6. Nurkhalis.   150.882

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bagindo M Leter Rindukan Sosok Donny Moenek

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Walau hanya beberapa bulan menjadi Penjabat Gubernur Sumbar, namun Reydonnyzar Moenek telah ...