Beranda - Berita Pilihan - Ini Bentuk Terima Kasih Bupati Limapuluh Kota Kepada Pegawai
Bupati Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota

Ini Bentuk Terima Kasih Bupati Limapuluh Kota Kepada Pegawai

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sarilamak – Suksesnya kabupaten Limapuluh Kota meraih segudang penghargaan dari pemerintah pusat, tidak terlepas dari kerja keras dan semangat seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota.

Hal ini, diungkapkan bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi kepada seluruh pegawainya, pada upacara peringatan Hut Kopri ke-46 tahun 2017 di Halaman kantor bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Senin, (4/12/2017) pagi.
Artikel Lainnya

loading…


“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terimakasih kepada pegawai saya, yang telah bekerja keras membangun kabupaten Limapuluh kota,”ujarnya.

Dikatakannya, memasuki dua tahun kepemimpinannya menjabat sebagai bupati Limapuluh Kota, kabupaten ini telah berhasil memboyong penghargaan-penghargaan bergengsi dari pemerintah pusat. “Salah satunya, Kabupaten Limapuluh Kota dinobatkan sebagai ¬†pemerintah yang bekinerja baik dari presiden Joko Widodo. Ini bukti luar biasa, kerja keras dari pegawai membangun kabupaten Limapuluh Kota,”tambahnya.

Irfendi, juga memuji tranparansi pengelolaan keuangan yang dikerjakan pegawainya selama ini, sehingga kabupaten Limapuluh Kota menjadi daerah dengan tranparansi pengelolaan keuangan terbaik.

“Kita kedepan berharap, hal ini terus ditingkatkan, sehingga benar-benar terwujud kabupaten Limapuluh Kota yang bersih, tranparansi dan akuntabel. Target kita, 2019 tidak ada lagi perencanaan yang tidak masuk kedalam e-PLaning”ujarnya. (wba).

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...