Selasa , 18 Desember 2018
Beranda - Headline - Ini Aksi Konyol Kiper Kolombia di Piala Dunia 21 Tahun Lalu

Ini Aksi Konyol Kiper Kolombia di Piala Dunia 21 Tahun Lalu

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Piala Dunia betul betul menjadi magnet yang luar biasa kehidupan. Malahan, Pertandingan Sepakbola terbesar sepanjang jagad raya itu, mampu mengalahkan berbagai gonjang-ganjing kehidupan masyarakat lainnya.

Sebut saja, isu politik, sara dan isu lainnya akan berhenti sesaat oleh gemuruh pertandingan demi pertandingan.

Tak kalah menarik, berbagai kejutan juga terjadi dalam berbagai pertandingan yang telah berlangsung.

Seperti pada Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tahun 2018 ini. Walau masih dalam babak penyisihan berbagai peristiwa sedih dan gembira terjadi silih berganti.



Seperti kedigdayaan Cristiano Ronaldo yang mampu membuat penonton terpana dengan gol dari bola mati. Walau pertandingan antar Portugal dan Spanyol tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hal sebaliknya, caci maki justru dialamatkan pendukung Argentina pada Leonel Messi yang gagal mengeksekusi pinalti. Walau Argentina terus mengurung Islandia, namun kedudukan 1-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Kalau ditelusuri ke belakang, aksi nyentrik yang masih melegenda justru dilakukan kiper Kolombia Rene Higuita saat menghadapi Inggris 21 tahun silam.

Kiper Higuita justru melakukan aksi konyol dengan menghadang bola sambil bersalto dengan kedua kakinya.

Penasaran! Silahkan saksikan aksi konyol kiper Kolombia ini melalui video diatas.  Atau Link Berikut Ini!



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari 5 pelaku judi yang diamankan Satreskrim Polres Lampung Utara

Aduh, Pria Sudah Bau Tanah Kena Grebek Sedang Berjudi

SPIRITSUMBAR.com – Satuan Reserse  Kriminal (Satreskrim) dan Polsek Kotabumi Utara Polres Lampung Utara, grebek rumah ...