Beranda - Berita Pilihan - Ini 2 Korban Tewas yang Menjadi Isu Begal di Kota Padang
Korban yang diduga Lakalantas menjadi isu begal di Lubuk Begalung (Ist)
Korban yang diduga Lakalantas menjadi isu begal di Lubuk Begalung (Ist)

Ini 2 Korban Tewas yang Menjadi Isu Begal di Kota Padang

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Kota Padang РDari dari beberapa sumber dan keterangan AKP Andi Parningotan Lorena kronologi kecelakaan berawal dari sepeda motor yang sampai saat ini belum diketahui  datang dari arah Jembatan Marapalam menuju arah Simpang UPI. Sesampai di TKP, kendaraan tersebut menyenggol sepeda motor BA 6245 OX yang berada di depannya. Akibatnya, motor BA 6245 OX diketahui berbonceng tiga itu, terjatuh di sebelah kanan pada taman pembatas jalan

Akibatnya pengendara sepeda motor BA 6245 OX Rezeo Dwi Kurnia (17) beralamat Pulau Aie Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang mengalami cedera kepala dan meninggal di RS Dr. M. Djamil Padang.

Artikel Lainnya

loading…


Sementara dua penumpang sepeda motor tersebut Kevin Heri Putra (18) beralamat Jalan ujung tanah No 46 depan Gudang Garam Kelurahan gurun Laweh kecamatan Lubuk Begalung Padang juga mengalami cidera di kepala dan meninggal di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Penumpang lainnya, Muhammad Fadli (19) beralamat Jalan Andalas RT 1 RW 10 No 8 B Kelurahan Andalas Kecamatan Padang Timur Padang mengalami luka-luka dan dirawat di RS M. Djamil Padang.

Sebelumnya diberitakan, beredar informasi melalui media sosial adanya begal di Kota Padang. Dalam aksi begal itu dua orang tewas dan satu lagi dirawat di RS M. Djamil Padang. ( Baca : Geger Begal di Padang, Dua Tewas Satu Luka Luka)

Namun dari berbagai informasi, peristiwa itu hanyalah kecelakaan lalu lintas. Dimana sebuah motor tersenggol, namun pelaku melarikan diri ( Baca : Geger Begal di Padang, Ternyata Ini Faktanya)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Hendri Septa

Cegah Penyebaran Corona, Akses Jalan Masuk Padang Ditutup

Spiritsumbar.com, Padang – Pemerintah Kota Padang terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ...