Beranda - Headline - Indonesia Hajar China Taipei Empat Gol
China Taipeh vs Indonesia
China Taipeh vs Indonesia

Indonesia Hajar China Taipei Empat Gol

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Bekasi – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 berhasil menaklukkan China Taipei 4-0 dalam pertandingan perdana Grup A Asian Games, di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam.

Timnas Indonesia U-23 baru mampu menghasilkan gol pada menit ke-67 melalui Stefano Lilipaly. Gol berawal dari eksekusi tendangan bebas Febri Haryadi yang berhasil dikonversikan Stefano Lilipaly menjadi gol dengan sundulan.

Gol Stefano Lilipaly seakan membuka kran bagi Indonesia untuk menciptakan gol lebih banyak. Karena, empat menit berikutnya giliran Beto yang mencatatkan namanya di papan skor.



Hal ini, sekaligus menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0. Gol Beto berasal dari umpan matang Stefano Lilipaly yang berhasil dikonversi menjadi gol melalui tendangan keras Beto.

Tak butuh waktu lama, lagi lagi, Stefano Lilipaly mencetak gol indah dengan gerakan salto. Gol ini juga membawa skuat Garuda Muda unggul 3-0 Pada menit ke-76.

Pada injury time, tepatnya menit ke-90+3, Timnas Indonesia U-23 memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Bola hasil tembakan keras Hargianto dari luar kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Chinese Taipei. Sampai laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. (Salih)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Suporter Semen Padang FC tumpah saat menghadapi Kalteng Putra di match 6 Liga 2 (foto Saribulih)

Kalah dari Semen Padang FC, Kalteng Putra Ngamuk

Begitu babak kedua dimulai, Semen Padang kembali melakukan serangan bergelombang. Apalagi, target selisih 2 gol ...