Beranda - Headline - IMM Pasbar, Bantu Korban Banjir Maninjau
IMM Pasbar, bantu korban banjir maninjau (foto buyung)
IMM Pasbar, bantu korban banjir maninjau (foto buyung)

IMM Pasbar, Bantu Korban Banjir Maninjau

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pasaman Barat Menyalurkan Bantuan kelokasi Bencana yang bertempat di Galapuang,Tanjung Sani, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. Minggu, 8/12/2019.

Aksi solidaritas penggalangan dana yang dilakukan pada tanggal 24-25 November 2019, dimulai dari Bundaran Simpang Empat, Simpang Sayur dan Pasar Ujunggading terkumpul uang Rp 1.900.000 yang di salurkan ketempat bencana tersebut.

Ketua Umum Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pasaman Barat Tri Tegar Marunduri Menyampaikan Pada SpiritSumbar, Semoga sedikit bantuan yang kami salurkan bermanfaat untuk bapak/ibu yang terkena musibah, dan diganti Allah SWT lebih atas apa yang telah terjadi pada sanak Saudara kita.




“Terimakasih untuk warga Pasaman Barat yg juga peduli atas musibah yg dialami saudara kita di galapuang dengan menyisihkan sedikit rezekinya. Semoga diganti berlipat ganda oleh Allah SWT” (buyung)



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin didampingi Wakil Ketua BKSP DPD RI TB. M. Ali Ridho Azhari, Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Utara Maya Rumantir, dan Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek menerima Dubes Polandia Beata Stoczynka di Nusantara III Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (24/1/2020)

DPD RI Dorong Indonesia-Polandia Tingkatkan Nilai Perdagangan

SpiritSumbar.com, Jakarta – Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengajak Polandia untuk terus meningkatkan ...