Beranda - Headline - Imbang Kontra Sriwijaya, Pelatih Semen Padang Mengaku Puas
Pemain Semen Padang Svraka berupaya menguasai bola saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion H. Agus Salim Padang (indonesiansc)
Pemain Semen Padang Svraka berupaya menguasai bola saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion H. Agus Salim Padang (indonesiansc)

Imbang Kontra Sriwijaya, Pelatih Semen Padang Mengaku Puas

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Palembang – Tidak ada protes dan aksi saling dorong. Padahal, suasana pertandingan dalam tempo tinggi. Malahan, Aksi banting bola oleh Yohanis Nabar langsung diganjar dengan kartu kuning.  Malahan para penonton serasa disuguhkan pertandingan tim luar negeri yang berkelas.

Baca: Sriwijaya vs Semen Padang: Wasit Tegas, Pertandingan Jadi Berkualitas

Artikel Lainnya

loading…


Begitulah suasana duel derbi Andalas antara Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2017).

Kepemimpinan wasit Shaun Robert Evans asal Australia begitu dihargai oleh para pemain, baik tuan rumah maupun tim tamu.  Padahal, pertandingan tersebut sarat gengsi dan penuh manuver terhadap lawan.

Seperti kala penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra meringis kesakitan pada sisa waktu. Sang pengadil lapangan ini langsung mengulurkan tangan, agar Jandia segera berdiri. Begitu, saat, pemain Semen Padang,  Boas Atururi tergeletak dalam kotak penalti yang seakan mengulur waktu. Namun, wasit langsung mengulurkan tangannya, agar Boas segera berdiri.

Hal tak kalah menarik, ketika sundulan Hilton Moreira berhasil menggetarkan gawang Semen Padang pada menit 56’. Walau Hilton dan beberapa pemain telah berlari kegirangan, namun wasit meniup pluit pertanda offside. Para pemain Sriwijaya hanya memperlihat wajah kecewa tanpa mampu melancarkan protes.

Pertandingan Sriwijaya FC versus Semen Padang FC berakhir imbang dengan 0-0. Dengan hasil ini, membuat Sriwijaya FC berada di peringkat ke-11 dengan mengoleksi 25 poin pada klasemen sementara. Sedangkan Semen Padang berada di peringkat kesembilan dengan 26 poin.

Usai pertandingan Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku puas dengan hasil yang digapai timnya.  Dia mengaku anak asuhannya sudah bermain sesuai instruksi yang diinginkan. Ia pun tak kecewa walau ada beberapa peluang timnya yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Anak-anak bermain sesuai karakter, cepat, dan terbuka. Hanya saja mereka kurang fokus dalam penyelesaian akhir. Namun juga harus diakui Sriwijaya bermain sangat bagus,” ujarnya.

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Camat Padang Timur Ances Kurniawan melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Mushalla di Andalas

Padang Timur Bertekad Bumikan Al Quran

Spiritsumbar.com – Kecamatan Padang Timur ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ...