Beranda - Berita Pilihan - Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Presiden Jokowi berdoa atas meninggal ibunda Sujiatmi Notomiharjo (foto twitter infogehnet)
Presiden Jokowi berdoa atas meninggal ibunda Sujiatmi Notomiharjo (foto twitter infogehnet)

Ibunda Presiden Jokowi Wafat

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar, Solo РIbunda Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 di Solo, Jawa Tengah. Pada saat itu Presiden Joko Widodo  langsung membawakeluarganya untuk terbang ke Solo.

Para selebritas pun turut berduka dan memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Presiden atas meninggalnya ibu tercinta di usia 77 tahun. “Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda @jokowi, semoga dikuatkan keluarga yang ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien,” tulis Tompi di Twitter.

“Ya Allah pak. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Situasi ini pasti nggak mudah bagi seorang presiden seperti bapak. Di luar kelebihan dan kekurangan bapak kami hanya bisa ikut mendoakan. Al Fatihah,” tulis Mona Ratuliu di Instagramnya.


Artikel Lainnya

loading…


Turut berduka cita atas kepergian dari Nenek @Chilli_Pari @kaesangp Ibu Bapak @jokowi. Semoga Almarhum diberikan ketenangan dan juga kekuatan untuk Bapak dan sekeluarga,” tulis Chef Arnold Poernomo di Twitter.

Baca : Pulang dari Bogor, Mahasiswa Asal Dharmasraya PDP Virus Corona

Selain dari kalangan selebritas, ungkapan duka cita juga datang dari Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, dan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf juga ikut mendoakan almarhumah ibunda dari Jokowi.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Turut berduka cita atas wafatnya Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 Semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Susi Pudjiastuti di Twitter.

Baca : Positif Virus Corona di Indonesia Bertambah 105 Orang, Ini Sebarannya

Turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga Pak Jokowi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, apalagi di tengah pandemi yang sedang menimpa bangsa ini. Insya Allah kita semua kuat dalam menghadapi ini semua,” tulis Sandiaga di Twitter.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Presiden @jokowi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” tulis AHY di Twitter.

“Semoga Bapak Presiden dan keluarga tabah dan tegar. Dan semoga almarhum Ibunda dimuliakan di sisi-Nya,” tulis Triawan di Instagramnya. (tempo)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Covid-19, SPS Sumbar Kirim Surat Rekomendasi ke SPS Pusat dan Dewan Pers

Spiritsumbar.com, Padang – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Barat, Senin (6/4/2020) menerbitkan rekomendasi kepada ...