Beranda - Pariwisata - Event - HUT TNI, Bagi Sembako di Dharmasraya

HUT TNI, Bagi Sembako di Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com – Bakti sosial digelar Koramil 03 Pulau Punjung dan Koramil 10 Koto Baru yaitu pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini dalam memperingati Hari HUT TNI ke 73 tahun dengan tema “ Profesionalisme TNI untuk Rakyat” Kegiatan tersebut di gelar sangat sederhana dan penuh keakbran antara TNI dan Rakat di halaman koramil 03 Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya.(6/10/2018).

Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Inf Irwan Basukiono yang didampingi Danramil 10 Koto baru Kapten Inf Haryono setelah kegiatan selesai yang di hubungi awak media mengatakan kegiatan Bakti sosial Kodim 0310/SSD dalam rangka Hari HUT TNI ke 73 tahun dengan tema “ Profesionalisme TNI untuk Rakyat” pada tanggal 5 Oktober 2018.

Dalam kegiatan ini dalam bentuk kepedulian terhadap rakyat yang kurang mampu pembagian sembako untuk meringankan beban mereka.dan saling berbagi kepada rakyat yang seseuai dengan tema TNI pada tahun ini, “ Profesionalisme TNI untuk Rakyat” ucap Danramil 03 Pulau Punjung Mayor Inf Irwan Basukiono

Sementara itu salah seorang warga Sungai Dareh Ibu Mi’ah (65) mengatakan kami sangat bertermikasih kepada TNI kususnya koramil Pulau Punjung yang mengadakan pembagian sembako kepada kami.

Pembagian sembako ini sangat butuh terhadap kami dan sangat kami harapan sekali apa lagi di saat ini keadaan sangat susah apa dengan kebutuhan pokok.Dengan pembagian ini kami sangat terbantu sekali dan Jaya selalu TNI ucap ibu tersebut.(Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Saudi Arabia vs Malaysia di Piala Asia 2018

Saudi Arabia Kalahkan Malaysia di Laga Pertama Grup D

Spiritsumbar.com – Saudi Arabia berhasil meraih kemenangan pada laga pertama mereka di Grup D gelaran ...