Beranda - Headline - HUT ke 32, Fadly Amran Pilih Berbaur Dengan Anak yatim
Wako ‘milenial’ Fadly Amran rayakan HUT ke 32nya bersama anak panti asuhan, Minggu 9/2 di Padang Panjang. (foto: dok)
Wako ‘milenial’ Fadly Amran rayakan HUT ke 32nya bersama anak panti asuhan, Minggu 9/2 di Padang Panjang. (foto: dok)

HUT ke 32, Fadly Amran Pilih Berbaur Dengan Anak yatim

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Puluhan anak panti asuhan Muhammadiyah tidak menyangka kedatangan orang nomor satu Padang Panjang, Fadly Amran.

Kehadiran Fadly dikenal juga sebagai tokoh milenial Sumatera Barat (Sumbar)  ini, ke Panti Asuhan Muhammadiyah ternyata spesial dan tidak ada kaitan dengan tugas bahkan tak didampingi ajudan. Orang nomor satu di kota bertagline Serambi Makkah itu hanya ditemani istri dan anak saja.

Fadly hadir untuk mensyukuri hari jadinya tepat 9 Februari bersama anak panti asuhan. “Kami tidak menyangka ada Pak Wali datang merayakan Ultahnya di sini bersama kami anak-anak panti,”ujar anak itu merasa takjub kepada Walikota Padang Panjang, Minggu 9/2/2020.



Fadly bersama istri memang hadir dihari spesialnya itu sekaligus untuk berbagi kebahagian bersama anak panti. “Tidak direncanakan semua spontan saja, hari jadi ambo dirayakan bersama anak panti asuhan sebagai ujud kepedulian dan ingin bagi kebahagian bersama anak-anak panti di sini,”ujar Fadli Amran.

Akhirnya potongan kua dan lagi selamat ulang tahun bergema di ruangan sederhana itu. “Selamat ulang tahun pak walikota, kami senang bisa menjadi bagian perayaan hari jadi bapak, makasi udah rayain di sini ya pak,”ujar anak panti lainnya sambil menyalami Fadly Amran. (Rel)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Batuk Berminggu, Waspadai Penyakit Ini

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Ketua TP. PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto meminta kepada masyarakat Jorong Toluk ...