Beranda - Pariwisata - Event - HUT ke 16 Momentum Evaluasi Roda Pemerintahan
Ketua DPRD Pasbar Farizal Hafni didampingi Bupati Pasaman Barat Yulianto saat membuka Pasbar Expo dalam rangka HUT ke 16
Ketua DPRD Pasbar Farizal Hafni didampingi Bupati Pasaman Barat Yulianto saat membuka Pasbar Expo dalam rangka HUT ke 16

HUT ke 16 Momentum Evaluasi Roda Pemerintahan

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Ketua DPRD Pasbar Farizal Hafni di dampingi Bupati Pasaman Barat Yulianto resmi membuka Pasbar Expo dalam rangka HUT ke 16 bertempat di Halaman Kantor Bupati Jumat 3 Januari 2020.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni momentum peringatan hari ulang tahun Kabupaten Pasbar, selain menggelar pesta rakyat juga sebagai momentum evaluasi roda pemerintahan yang sudah dicapai dalam kurun waktu 16 tahun.

Ia menjelaskan, HUT Pasbar dengan mengangkat tema pesta rakyat yang dipadukan dengan bazar dan stand UMKM juga diharapkan mampu memperkenalkan Pasbar ke dunia luar tentang apa – apa saja yang ada di bumi tuah basamo.

Simak Video : Nekad, Akhirnya Kecebur




“Beragam acara yang telah disiapkan Pemerintah Daerah (Pemda) bersama dengan masyarakat untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, terlihat Pasbar Expo dengan kegiatan seperti Pameran, Pasar Murah, Bazar dan perlombaan serta hiburan lainnya wadah memperkenalkan budaya serta produk – produk unggulan yang ada di setiap nagari maupun kecamatan yang ada di Pasbar”, Ujar Parizal Hafni.

Artikel Lainnya

loading…


“Kegiatan Pasbar Expo ini dalam rangka HUT Pasbar ke 16. Kita harapkan semua stakeholder dan masyarakat ikut memeriahkan kegiatan kita ini,” Kata Bupati Pasbar Yulianto saat meresmikan Pasbar Expo.

Ia menambahkan, selain stand pameran, menurutnya kegiatan ini juga diikuti oleh pengusaha-pengusaha lokal maupun domestik dan regional yg akan menjajakan produk-produk UMKM.

“Selain itu pengunjung juga bisa menikmati kuliner dan berbagai macam kebutuhan masyarakat sampai dengan permainan anak-anak. Kemudian ada juga beberapa pertandingan olahraga gembira antar instansi pemerintah dengan masyarakat dan juga pemuda,” tandasnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut.

Kemudian kegiatan juga dimeriahkan dengan pertandingan futsal yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasaman Barat. Sedangkan untuk bidang keagamaan juga memperlombakan qasidah rebana antar wirid yasin se Pasbar.

Sedangkan pada hari puncak HUT ke-16 Pasaman Barat, yang jatuh pada hari Selasa tanggal 7 januari 2020 akan digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman Barat dan dilanjutkan dengan makan bajamba di Balairong Tuah Basamo.

Pembukaan Pasbar Expo dihadiri oleh Forkopimda Pasbar, organisasi wanita dan pimpinan BUMN dan BUMD. (B/Hmas)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Waka Polres Kompol Asnita memperagakan BB narkoba.( foto Yetti Harni)

Polres Padang Panjang Ungkap Tiga Kasus di Awal Januari 2020

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Di sepenggal Januari 2020 ini jajaran Polres Kota Padang Panjang berhasil ...