Beranda - Berita Pilihan - HUT Bhayangkara, Polres Dharmasraya Sambangi Kaum Dhuafa
Penyerahan bantuan dalam arangka HUT Bhayangkara di IV Koto Pulau Punjung Dharmasraya
Penyerahan bantuan dalam arangka HUT Bhayangkara di IV Koto Pulau Punjung Dharmasraya

HUT Bhayangkara, Polres Dharmasraya Sambangi Kaum Dhuafa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73,  Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir,S.I.K, M.H, menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu (Miskin) yang berada di daerah Jorong Kubang Gajah Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Jumat (28/06/2019) . Bagi Polres Dharmasraya,  hal tersebut juga merupaka program Tali Asih.

Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan, berserta masyarakat mengucapkan terimkasih kepada Pihak Polres Dharmasraya yang telah peduli membantu Masyarakat Kurang Mampu (Miskin).



Hal tersebut di sampaikan Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan saat ditemui dalam ruangannya pada Senin (1/7/2019). Dia  mengatakan, selaku kepala pemerintahan Nagari Empat Koto Pulau Punjung, mengucapkan terimkasih kepada pihak kepolisan. Khususnya Polres Dharmasraya yang telah peduli terhadap, masyarakat kurang mampu di daerah daerah Jorong Kubang Gajah Nagari Empat Koto Pulau Punjung.
Artikel Lainnya

loading…


Bantuan Sembako tersebut dari Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir,S.I.K, M.H, yang diserahkan melalui, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi,SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung, Ipda Sri Raharjo, anggota Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Pulau Punjung Aiptu Haris.M,SH.

Bantuan Sembako tersebut berupa, 5 kg beras, telur ayam, 2 buah susu kental manis, mie instan. Kemudian, 1 kg minyak goreng. “Dengan adanya bantuan sembako ini dalam prorgam Tali Asih, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir,S.I.K, M.H, tersebut.akan meringankan beban kehidupan warga yang Kurang Mampu (Miskin) untuk ke depan,” ujarnya.

“Kami atas nama Wali Nagari Empat Koto, Pulau Punjung dan warga mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73 dengan tema,Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara dan tetap jaya selalu Polri,” ujar Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan SE. (Eko)



 

Tonton Video Kisah Inspiratif yang menyayat kalbu

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Gamawan Fauzi : Sumbar Memang Jauh dari Gemerlap Tapi Tidak Miskin

Spiritsumbar.com, Jakarta – Memimpin Sumatera Barat sangat jauh dibanding daerah lain. Karena masyarakat Sumbar itu ...