Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Humas DPRD Agam Berbenah
Rapat Paripurna DPRD Agam dengan agenda pengesahan Perda OPD (foto Irman – Spirit Sumbar).
Rapat Paripurna DPRD Agam dengan agenda pengesahan Perda OPD (foto Irman – Spirit Sumbar).

Humas DPRD Agam Berbenah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung – Sebelum memasuki tahun 2018 , Humas DPRD Agam melakukan inovasi, pembenahan. Baik berupa tempat pelayanan untuk rekan rekan wartawan dan juga berupaya tetap selalu meningkatkan hubungan kebersamaan dan silaturahmi dengan awak media di Agam.

“Para wartawan adalah merupakan mitra kerja dalam menyebarluaskan imformasi, kerja dan kegiatan pemerintah. Terutama DPRD Agam ke tengah masyarakat, media elektronik, online, dan media cetak, ujar Hasril yang akrab di sapa Aji, Kamis (19/10/2017).

Dia menambahkan untuk meningkatkan kemitraan dan kebersamaan humas saat ini menyediakan 1 komputer dan printer untuk kawan kawan membuat berita, mengirim berita dan mencetak berita. “Jaringan Wifi sedang dalam proses. Insya Allah berapa hari sudah klir, kita sediakan ruangan meja dan kursi, dispenser, air, kopi, teh dan gula untuk wartawan yang ingin bikin berita dan cari informasi di DPRD Agam,” ujarnya.



Lebih lanjut Aji mengatakan bahwa humas DPRD juga setiap usai rapat paripurna DPRD Agam akan selalu memberikan bahan dan data kepada wartawan untuk berita. “Dan kita juga akan memfasilitasi rekan rekan wartawan dengan pimpinan terkait imformasi yang di butuhkan media. Mari kita sama sama komitmen,perkokoh hubungan kemitraan dan kebersaman kita menuju Agam yang yang lebih lagi ke depan,” paparnya.

Sementara menurut salah seorang wartawan muda, Fajar mengatakan Humas DPRD Agam dibawah pimpinan Aji banyak mengalami peningkatan dan perubahan positif. Baik dari segi pelayanan, hubungan kebersamaan dan kemitraannya sangat bagus,” ujarnya.

Begitu juga dengan pemberian data dan bahan berita cepat dan mudah, baik melalui WA maupun Email. “Hubungan kerja sama seperti lah yang harus di pertahankan dan di tingkatkan, karena dengan demikian kemajuan dan kesuksesan dengan kebersamaan akan mudah dicapai,” ujarnya.  (Irman Naim)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kerja Pertama Pasca Lebaran, Bupati Dharmasraya Tancap Gas

Spirit Sumbar – Hari pertama masuk kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close