Beranda - Spirit - Sosok - Hipmi Sumbar Butuh Sosok Pemberdaya Organisasi

Hipmi Sumbar Butuh Sosok Pemberdaya Organisasi

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com – Adi SuryaHipmi tidak perlu pemimpin yang cerdas dan hebat tapi figur yang mampu menjadi perekat persaudaraan. Retorika hebat di podium program muluk-muluk di atas kertas, tidak perlu.

Ketua Umum Hipmi Kota Payakumbuh, Adi Surya, di Padang, Selasa, 17/6/2014, menegaskan mestinya Ketua Hipmi sosok yang mampu memberdayakan pengusaha muda dan pengurus Hipmi di kota dan kabupaten. “Ketua Hipmi hari ini dan kedepan adalah sosok yang mampu melakukan koordinasikan DPC dan mampu mencermati dinamika organisasi Hipmi sendiri. Juga mampu menghibahkan waktunya untuk berkoordinasi dengan Hipmi di daerah. “Hipmi dibangun atas dasar kekeluargaan,”ujar Adi.

Juga ketua Hipmi figur yang teguh dengan komitmen. “Juga mampu menjalankan komitmen DPC Hipmi di Sumbar, satu aspirasi kita, jadikan Hipmi milik bersama bukan menjalankan organisasi seperti menjalankan perusahaan,”ujar Adi.

Jelang Musda Hipmi Sumbar 23 Juni, awalnya  disebut-sebut dua nama merebut Zigo Rolanda dan Andre Rosiade. Tapi pada rapek pra Musda malam tadi di Hotel Bumi Minang, nama Andre Roasiade tidak muncul lagi, tapi ada empat nama kandidat yang mengapung yaitu Zigo Rolanda, Yuliandre Darwis, Mulyadi dan Zulhepi Rani.

AD PANYALAI

loading...

Tentang Awenk

mm
mencoba menjadi lebih baik dari yang terbaik

Baca Juga

Nasrul NJ

Pengusaha Muda Nasrul NJ Bakal Ramaikan Pilkada Pessel

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Nasrul, tokoh muda Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang juga pengusaha advertising di ...