Beranda - Headline - Hendri Septa Gelar Silaturrahmi Dengan PSI

Hendri Septa Gelar Silaturrahmi Dengan PSI

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Padang -Mendekati Pilkada Padang 2018, dinamika politik semakin dinamis. Calon Walikota Padang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hendri Septa, Senin (24/7/2017) bersilaturahmi dengan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Padang dan Sumbar.
Artikel Lainnya

loading…


“Kami salut dengan anak-anak muda yang bisa mengerakkan partai seperti di PSI. Mudah-mudahan ke depan antara PAN dan PSI bisa bersinergi di dalam membangun Padang khususnya dan Sumbar umumnya,” ujar Hendri.

Menanggapi pilkada, disampaikan Ketua PAN Padang itu, di dalam membangun itu dibutuhkan kebersamaan. Begitu juga di Padang. Untuk itulah membangun komunikasi yang intens sesama partai politik itu sangat urgen.

Saat kopi darat (kopdar) yang diadakan di kantor PSI Sumbar di Jl. Ahmad Dahlan РPadang itu, hadir Ketua Dewan Pembina PSI Sumbar Yosmeri Yusuf, Ketua Dewan Penyantun Yunando, Ketua PSI Sumbar Ari Prima, Sekretaris PSI Padang Afdal, dan pengurus lainnya. Sementara Hendri Septa didampingi Wakil Ketua DPW PAN Sumbar Muhayatul dan Wakil Sekretaris Isa Kurniawan.

Dikatakan Yosmeri, DNA PSI sangat cocok dengan sosok muda yang berani tampil di Pilkada Padang, karena itulah fatsunnya. “Kan nggak mungkin PSI mendukung sosok yang sudah tidak muda lagi. Karena ideologinya tadi, PSI itu partainya anak muda,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PSI Sumbar Ari Prima sangat mengapresiasi kedatangan Cawako Padang Hendri Septa ke PSI. Bagaimana sosok muda tampil di Pilkada Padang, dan bisa memimpin kota bingkuang ke depannya. “Mudahan-mudahan komunikasi ini bisa berlanjut,” pungkasnya. (Rel)
Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi Amiruddin Bagus usai mencetak gol

Tertinggal Terlebih Dulu, Timnas U-18 Berhasil Tahan Malaysia

SPIRITSUMBAR.com, Vietnam – Tim Nasional (Timnas) U-18 Indonesia untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Malaysia ...