Beranda - Headline - Heboh, Anggota DPRD Padang Pariaman Diduga Nyabu Jadi Viral Media Sosial
Anggota DPRD salah satu kabupaten di Sumbar yang diduga menyabu (video FB Marsya Agustin)
Anggota DPRD salah satu kabupaten di Sumbar yang diduga menyabu (video FB Marsya Agustin)

Heboh, Anggota DPRD Padang Pariaman Diduga Nyabu Jadi Viral Media Sosial

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Netizen dikagetkan dengan viralnya dua potongan video berdurasi sekitar 40 detik dan 50 detik aktifitas dugaan menghisap narkoba jenis sabu oleh dua orang yang diduga anggota DPRD Padangpariaman, Jumat (7/10/2016).

Video tersebut disebarkan oleh akun facebook Marsya Agustien dengan kata pengantar “Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu. Coment ya….”

Dalam tayangan video terlihat orang yang sangat mirip dengan “JB” Wakil Ketua DPRD Padangpariaman dan anggota DPRD Padang Pariaman “SH” dari fraksi PDI Perjuangan. Menggunakan baju kaos oblong berlatar sebuah ruangan kamar dengan TV menyala. Mereka berdua saling bergantian menghisap sesuatu dari bong yang dibuat dari botol air mineral.

Hingga saat ini video tersebut masih viral dan berbagai komentar menyertainya. Sampai Minggu (9/10/2016) pukul 16.27 sudah ditonton 3,1 juta, dibagikan 47,067 dan 6.284 komentar. Malahan, video tersebut juga sudah di upload ke youtube dan beberapa situs berita.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan sedang berusaha melakukan klarifikasi kepada berbagai pihak terkait.

FALSANAR

Versi Cetak di The Public Edisi 36

Cover The Public Edisi 32 (Selalu Hadir Setiap Senin)
Cover The Public Edisi 32 (Selalu Hadir Setiap Senin)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Mahyeldi

Mahyeldi Antara Ekor Gajah atau Kepala Semut

Oleh: Isa Kurniawan (Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar/Kapas) Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah merupakan satu dari sekian ...