Beranda - Pariwisata - Event - HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung -Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 59 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sijunjung Senin (22/7/2019)

Dalam peringatan tersebut, Kajari Sijunjung M.Rizal, SH. M.Hum potong tumpeng .

Ketua pelaksana, Syaiful, SH menjelaskan berbagai  kegiatan sebelum acara puncak siang ini.  Diantaranya, pertandingan olah raga, jalan santai jantung sehat yang diikuti keluara besar Kejaksaan Negeri Sijunjung, upacara HBA dan ke Makam Pahlawan Pematang Panjang.




Lalu dilanjutkan dengan sambutan Kajari Sijunjung M. Rizal, SH. M.Hum tentang momen HBA dihadapan segenap para undangan yang hadir. Antara lain Bupati Sijunjung Drs. H.Yuswir Arifin. MM. Dt Indo Marajo bersama Ketua PKK Ny. En Yuswir Arifin, Wabup H. Arrival Boy, SH, Ketua DPRD Kab.Sijunjung Yusni Darti, SH. MM.

loading…


Juga,Sekdakab Zefnihan, AP. MSi, Forkopinda,Para pejabat dari OPD, Humas dan  segenap undangan lainnya.

Bupati Sijunjung H Yuswir Arifin Dt. Indo Marajo juga dalam sambutannya memberikan apresiasi dalam menyambut HBA ke 59 tahun 2019.

Acara yang di mulai jam 11.00 Wib selesai menjelang sholat Dhuhur.Hari Senin (22/7/2019) di Muaro Sijunjung cukup lumayan kegiatan .

Disamping memperingati HBA juga di Halaman Kantor Dinas Pertanian di gelar acara Peringatan Hari Krida Pertanian (PHKP) Ke 47 tahun 2019.Lalu sekitar pukul 14.00 Wib Pelepasan Jema,ah Haji 2019 dari Kab Sijunjung.(Riyon).



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dua dari tiga pelaku Narkoba di Dharmasraya

Dalam Satu Malam, Polres Dharmasraya Cokok Tiga Pengedar Narkoba

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Dalam satu malam, tiga orang pemuda diduga pemakai dan pengedar narkoba di ...